Angga Andiatma
Iseng-iseng aku setel radio bututku yang lama terabaikan.
"tiga jam aku pandangi, telefon genggamku ini, tak bisa aku hindari, menunggu telefon darimu"
Lagu dari Jagostu mengalir lembut, tampaknya lagu ini pas sekali dengan aku. Hampir dua jam aku menunggu balasan dari seseorang. Menanyakan sesuatu yang penting kepada dirinya, tetapi belum jua dibalasnya
"......................"
Lagu itu terus mengalun merdu dengan melodi yang sedikit melo
"jika kau melupakanku, tak ada yang kusesali, semua sungguh berarti, disini, di hati, yang sepi"
Emang benar lirik tadi, bila dia masih menganggap aku beda, atau tak berniat membalasnya, aku tak akan menyesali terhadap apa yang terjadi. Karena ini adalah buah dari perbuatanku. Dan jujur aku tak akan melupakanmu, karena kau sungguh berarti di sini di hati yang sepi.
Thanks to Jagostu atas lagunya
Label: edit post
0 Responses