Angga Andiatma
"kuenya sudah jadi non" teriak bibi sambil menyodorkan semangkuk kue kepadaku. "ini, buatan bibi lho non" lanjutnya. "iya bi, makasih, taru aja ditaruh aja di meja" sahutku. "permisi non" ucapnya sembari keluar dari kamarku. Udara kamarku mendadak menjadi sangat dingin malam ini, AC kukecilkan dan aku mulai menyantap kue buatan bibi. Aku suka sekali dengan kue buatan bibi, disamping manis rasanya kue buatan bibi sangat renyah. Jarang aku temui kue seperti ini di Jogja. Dan satu lagi yang membuatku suka sekalu dengan kue buatan bibi. Karena mengingatkanku dengan mantan kekasihku Andi yang kini telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Andi sangat suka sekali dengan kue buatan bibi, tak jarang aku menangis ketika kue ini. Eh sampai lupa, perkenalkan namaku Yani, aku seorang mahasiswi manajemen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja. Sekarang baru menempuh semester dua. Aku adalah tunggal di keluargaku, badanku biasa, tapi menurut teman-temanku bodyku aduhai. Banyak temen-temen cowok yang berusaha mendekatiku, tapi jujur sampai detik ini aku belum bisa ngelupain Andi. Aku dan Andi berpacaran sejak kami kelas dua SMU. Tetapi sayang 5 bulan yang lalu Andi meninggal karena kecelakaan sepeda motor, dia menjadi korban tabrak lari. hiks hiks maaf aku jd teringat masa-masa indahku dengan Andi. Kembali ke bodyku tadi, aku merasa seh biasa-biasa aja, ukuran sepatu 40 dan aku suka sekali dengan kucing, aaku dirumah punya seekor kucing anggora bernama sie-sie. Tampaknya udah dulu deh perkenalanku, nanti kalian juga pasti akan tahu siapa aku........
Bersambung . . .
Label: edit post
0 Responses