Angga Andiatma
hahahahahahahaha
Itulah tawa pertamaku ketika aku mampu menundukkan seseorang, aku berhasil mengalahkannya. Tawa ini seakan-akan menjadi bukti kepada semua orang aku telah berhasil menaklukannya. Hari demi hari berganti tak terasa aku kini berada di kamar kesayanganku di Jepara, ya saat ini aku berada di Jepara, munkin untuk waktu yang cukup lama. Melepas penat yang menyelimuti, membuang sial yang yang selalu menghadang, dan melepas rindu dengan kampung halaman. Jepara aku cinta kamu, cinta akan indahmu, cinta akan suasanamu, cinta akan kehangatanmu. Aku selalu bahagia bila menginjakkan kakiku di Jepara. Liburan ini aku janji pada diriku, aku akan menutup lembaran hitam yang kemarin aku buka, jujur walau hati ini berat untuk menerimanya. Liburan temanilah diriku untuk menyongsong lembaran baru
Label: edit post
0 Responses