Angga Andiatma
Wah pagi ini aku keliatan kurang kerjaan, ya tapi inilah yang sesungguhnya, sehabis subuh langsung aku tancap keluar di keheningan Jepara. Berkendara berkeliling kota menikmati indah dan sejuknya udara pagi. Tak terasa aku melewati depan SMU ku dulu, sejenak aku berhenti karena terhadang merahnya lampu. Aku sedikit mengenang masa-masa sekolah dulu, tempat dimana aku menuntut ilmu dan mencari jati diri. Hijau warna lampu kutancap gas kencang seakan meledek Polisi yang sedang berjaga si depan kantornya. Sampai juga akhirnya aku di pinggir pantai, dingin sekali udara disana, ombak menari-nari, angin bertiup sepoi. Ku masukkan kakiku ke air, kuusapkan asinnya air laut ke mukaku, seraya berkata. "Aku bahagia sekali". Yah inilah cerita singkat Teluk Awur Di Kala Fajar.
Label: edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    Teluk Awur memang indah