Angga Andiatma
Malam itu waktu menunjuk pukul 2 dini hari, dingin dan sepi menyelimuti malam itu. Entah kenapa aku bisa tiba-tiba terbangun, aku serasa mendapat bisikan untuk disuruh bangun. Kuambil air putih segelas lalu kuminum dengan sedikit malas dengan konsisi mata agak tertutup. Dan dapat dipastikan sebagian air tersebut tumpah di karpet. Iseng-iseng aku nyalain Yahoo Messenger, tak tahunya ada seorang teman yang sedang ol. Aku sapa dia, tanya keadaan, kok belum tidur dsb. Dia hanya balas dengan sepatah kata, "aku mau curhat ang". Aku sejenak berpikir, apakah ini ada kaitannya dengan masalah percintaannya yang cukup rumit itu. Dan ternyata tebakanku benar adanya, dia bercerita tentang wanita yang dia idamkan selama ini, tetapi setelah aku mengetahui topoik percuthatanya :) dia diem aja dam hampir 15 menit dia tidak lagi menulis apa-apa. Setelah 20 menit dia offline. Yah kok ga jadi curhat seh!
1 Response
  1. Anonim Says:

    males...
    soale capek nulise
    wuakakakakaka.........

    ang...ang..