Angga Andiatma


lepaskan saja bila kau tak bisa bertahan
ku yakin mampu kau cari kekasih sejatimu
dia bukan satu-satunya yang ada di dunia
ku yakin kau bisa hidup bahagia tanpanya


Kapan hari itu aku di bbm oleh sepupuku, ya biasalah anak muda apalagi kalo g curhat masalah gebetannya. Kok kayaknya dia itu kalo menurut aku sih dimanfaatin doank, tp sepupuku itu kayaknya dah cinta banget sm tuh orang. Hadeeeeeewwwww
Ya aku suruh aja tinggalin, toh belum jadi apa-apanya juga.
Eh kemarin temen kantor aku juga crita hal yang kurang labih sama dengan yang dialami sama sepupu aku itu, jawabanku ya masih sama tinggalin aja.
Kenapa jawabanku sama, karena aku punya prinsip jika kamu jatuh cinta lagi, maka pilihlah yang terakhir. Kenapa? simpel sih karena kamu tidak yakin sama yang pertama makanya kamu isa jatuh cinta lagi, kalo kamu yakin sm pilihanmu pasti km g akan jatuh cinta lagi. Ga nyambung ya sama bahan curhatan diatas, hahaha
Nah kebetulan dua hari yang lalu istri ngajak makan di toko ayam dan kebetulan dapat CD Raffi, pas banget ada lagunya yang menggambarkan dua curhatan diatas. Lepaskan Saja.
Label: edit post
1 Response
  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.