Angga Andiatma

huff

Pertama saat aku tahu....

huff

Diikuti hening langkah kakinya

huff

Menghilanglah dia

huff . . . .

Label: 1 komentar | edit post
Angga Andiatma
Semula aku menginginkan HPku yang satu itu satu untuk selamanyatetapi apa mau dikata, sekarang mungkin sudah dibuang sama counter yang au datangi untuk menjual HP tersebut.
Banyak kenangan di HP itu, bahkan bukti-bukti yang bisa membuktikan bahwa aku tidak tukang bo'ong ada semua disana. Dulu aku sempet dianggap tukang b'ong gara-gara tulisan di cerita cinta tapi sesungguhnya semua yang aku tulis di cerita cinta adalah 100% benar.
Memang sekarang aku telah mempunyai HP pengganti tapi kenangan di HP lamaku tidak akan pernah dapat kulupakan.
Angga Andiatma

Mengenal bukan berarti kita berteman, ya hanya sebatas kenal. Ibaratnya ada cewek tercantik di kampus pasti hampir semua pria kenal, tetapi belum tentu semuanya sudah menjadi teman dari si cewek tadi.

Mengenal, sebuah istilah yang menurutku adalah istilah yang sok. Kenapa "sok" ? Ya dengan kita mengenal seeorang kita bisa pamer ke temen-temen kita yang lain. Contohnya Si A bertanya "kamu kenal ga sama yang namanya Shila?" kita bisa saja dengan enteng menjawab "Ow, si Shila yang anak Bandung itu ya? aku kenal kok". Nah lo padahal maksud jawaban tadi adalah sama dengan yang dimaksud di kasus pertama tadi

Ya kita memang sering bertemu dengan hal-hal seperti ini dalam kehidupan kita, tetapi mau bagaimana lagi? Itu terserah kitanya sendiri, bagaimana kita menyikapinya