Angga Andiatma
Tak terasa waktu demi waktu bergulir begitu cepat, mengiringi perjalananku menaklukkan sang asa yang samapi detik ini pun belum aku temukan dimana keberadaannya.
Asa yang tak teraih
Label: 0 komentar | edit post
Angga Andiatma
Kemarin ketika aku bangun
Semua terasa aneh
Tatkala aku memejamkan mata lagi
Semua terasa bahagia
Label: 0 komentar | edit post
Angga Andiatma
ada segelintir orang yang mengatakan itu kepada Ang, katanya Ang itu pintar meramal. Meramal apa? ya meramal masa depan. Banyak tulisan-tulisan Ang yang akhirnya menjadi kenyataan, dan banyak pula pernyataan-pernyataan Ang yang akhirnya jadi kenyataan pula. Tapi itu saja belum membuktikan bahwa Ang adalah seorang peramal. Ang hanya kebetulan saja dan dia pintar membaca tanda-tanda yang akhirnya pasti akan menyebabkan suatu kejadian itu bakal terjadi. Jadi sekali lagi Ang bukan peramal.
Angga Andiatma
Sebelum certa bermetamorfosis menjadi seperti ini, banyak pihak-pihak yang meragukan akan keaslian cerita-cerita yang Ang suguhkan. Sungguh ini sangat amat menyesakkan hati Ang sebagai pemilik tunggal certa. Ada segelintir orang yang mengklaim bahwa cerita Ang itu bo'ong, cerita Ang itu hayalan Ang semata, bahkan yang lebih sadis Ang nulis itu karena ingin memiliki ......... . Semua terserah pembaca, yang jelas di format certa yang baru kali ini, semua cerita akan Ang buat sejelas mengukin, dan sekali lagi Ang tegaskan bahwa cerita-cerita di certa pertama dulu adalah nyata adanya, dan Ang punya buktinya. Tapi sudahlah, kasus certa pertama sudah tutup buku digantikan certa jilid 2 yang juga sudah Almarhum dan sekarang berganti menjadi certa jilid 3.
Peace ...
Angga Andiatma
Sekali ini hanya sebuah ungkapan sakit dari hati yang telah terlebih dahulu menderita, wah tampaknya ini sangat amat terlalu didramatisir. Semua hanya usapan semu yang selalu silih datang dan pergi menyapa kehidupanku. Entah apa yang aku tulis ini sangat tidak menggambarkan keadaanku yang sekarang sedang berada di ujung tanduk. Heranku atas semua ini menjadi benih yang timbul karena semua ini akan menjadi sebuah awal munculnya kehidupan baru dalam diriku. Semoga semua ini bisa cepat berlalu, dan semua ini bisa terlewati dengan akhir yang sesai dengan apa yang aku harapkan. Hahahahahaha, saat aku tulis tulisan ini sebenarnya aku juga tiak mengerti apa maksudnya, dan kenapa aku tulis seperti ini, semua mengalir begitu saja mengikuti tarian jari-jariku yang mengikuti iringan hatiku. Karena semua ini hanyalah kerjaan yang tidak direncanakan, maka tulisan ini aku persembahkan kepada ar pembaca sekalian yang pasti membaca dengan rasa penuh tanda tanya. hahahahaha. Seperti Ang', orang yang selalu penuh dengan tanda tanya........